Menyembuhkan Penyumbatan Saluran Tuba Falopi Secara Alami

Selasa, 08 Agustus 2017

Penyebab Saluran Tuba Falopi Tersumbat

Penyebab Saluran Tuba Falopi Tersumbat ~ Endometriosis adalah penyakit umum dan menyakitkan yang mempengaruhi sekitar 5,5 juta wanita di Amerika Utara dan salah satu dari atas tiga penyebab Infertilitas pada wanita.
Penyebab Saluran Tuba Falopi Tersumbat

Selama siklus haid yang normal, lapisan rahim Anda--disebut endometrium--mulai menebal dalam persiapan untuk menjadi hamil. Jika Anda tidak menjadi hamil bulan itu, tubuh Anda gudang endometrium selama menstruasi dan proses dimulai atas.

Di endometriosis, untuk alasan yang dokter tidak sepenuhnya mengerti, Jaringan sangat mirip dengan endometrium mulai tumbuh di luar rahim di berbagai tempat yang seharusnya tidak. Ini dapat muncul dalam atau pada indung telur, tabung saluran indung telur, berbagai struktur yang mendukung rahim, dan lapisan rongga panggul. Kadang-kadang, hal ini ditemukan di tempat lain juga, termasuk leher rahim, vagina, dubur, kandung kemih, usus, dan di tempat lain.

Masalahnya adalah bahwa jaringan ini berperilaku seperti jaringan endometrium normal--itu membangun dan rusak dengan siklus menstruasi Anda--tapi tidak bisa mencurahkan seperti jaringan endometrium normal selama periode Anda.

Sebagai akibatnya, endometriosis dapat menyebabkan iritasi, peradangan, dan pembentukan jaringan parut. Ini penumpukan dari jaringan dapat mencegah telur dari mendapatkan dari ovarium atau menjadi dipupuk oleh sperma. Juga dapat bekas luka dan memblokir tuba, mencegah telur dan sperma dari pertemuan.

Selain masalah kesuburan, beberapa tanda dan gejala endometriosis umum termasuk :
  • Nyeri panggul
  • Nyeri senggama
  • Kencing menyakitkan
  • Menyakitkan buang air besar
  • Sakit perut yang parah
  • Nyeri punggung bawah
  • Periode berat atau bercak antara periode
  • Kelelahan

Beberapa perempuan dengan endometriosis tidak memiliki gejala.

Kebanyakan wanita yang memiliki endometriosis dapat memahami biasanya. Tapi jika Anda memiliki masalah mendapatkan hamil, endometriosis mungkin menjadi penyebab. Untuk mengetahui, dokter mungkin menyarankan Laparoskopi.

Dalam prosedur ini, dokter bedah menyisipkan kamera kecil melalui tabung ke perut Anda untuk memeriksa jaringan endometrium abnormal. Ahli bedah mungkin ingin untuk mengkonfirmasikan diagnosis dengan biopsi. Jika Anda telah didiagnosa dengan endometriosis, Anda memiliki beberapa pilihan pengobatan, tergantung pada keparahan penyakit.

0 komentar:

Posting Komentar